Pakar Pemasaran Media Sosial Masuk Akal

Media sosial telah menjadi salah satu situs web yang paling banyak digunakan di Internet. Jika Anda memiliki bisnis dan berusaha menarik pengunjung, ada peluang bagus bahwa media sosial akan berperingkat lebih tinggi dari apa yang Anda lakukan. Gunakan kekuatan situs-situs ini untuk rencana pemasaran Anda. Berikut adalah beberapa cara cerdas untuk melakukan ini.

Untuk menarik pelanggan ke profil media sosial Anda, buat kesepakatan dan kesepakatan untuk pengikut. Ketika orang melihat promosi atau promosi Facebook, mereka ingin menyebarkan berita tentang apa yang ditawarkan situs Anda.

Jika blog Anda menjadi populer, masukkan beberapa statistik yang menunjukkan kepada pengunjung berapa banyak orang yang mengikuti konten. Berapa banyak suka yang Anda terima di Facebook, Twitter, yang menerima penghargaan apa pun yang Anda, situs atau blog Anda terima, menunjukkan pertumbuhan Anda dalam menunjukkan “nilai sosial” Anda adalah cara yang bagus.

Jagalah agar semua media sosial dimoderasi dan bersahabat. Tidak peduli seberapa baik reputasi Anda atau berapa banyak pengikut yang Anda miliki, kesombongan atau kesombongan dapat merusak citra Anda. Jangan pernah berasumsi bahwa Anda memiliki kekuatan lebih dari basis pelanggan dan pengikut Anda. Keberhasilan Anda tergantung pada mereka.


Pastikan semua posting dan artikel Anda memiliki tombol Facebook di bagian atas. Tombol ini memudahkan pembaca untuk membagikan konten Anda di Facebook. Kebanyakan orang tidak ingin membagikan konten mereka di Facebook jika mereka perlu terus menyalin dan menempelkan tautan.

Jangan berpikir Anda akan melihat hasil luar biasa dalam semalam. Idenya adalah untuk mengembangkan sebuah yayasan dan kemudian mengembangkan pengikut Anda berdasarkan lokasi awal. Sebelum Anda dapat memulai kampanye pemasaran, Anda perlu menghabiskan waktu untuk menarik pengikut di halaman Facebook dan Twitter. Di setiap kampanye pemasaran yang Anda jalankan, selalu biasakan orang-orang dengan media sosial Anda.

Gunakan Facebook untuk membangun hubungan, bukan pelanggan. Jika Anda masuk ke Facebook untuk memposting iklan lain untuk bisnis Anda, itu akan membenci Anda dengan cepat, tetapi jika Anda masuk dan menambahkan informasi penting tentang komunitas Anda, Anda akan dengan cepat menemukan banyak suka.

Cari tahu siapa yang berbicara tentang produk atau merek Anda di jejaring sosial, seperti sebutan sosial. Program ini menunjukkan kepada Anda melalui pembaruan apa yang dikatakan orang tentang merek Anda. Anda harus menunjukkan minat lebih pada satu situs daripada situs lain, dan dapatkan kritik nyata terhadap produk Anda.

Mari kita lihat kompetisi apa yang Anda raih. Cari mereka di banyak media sosial dan hati-hati menganalisis teknologi yang mereka gunakan. Tujuan Anda adalah mengembangkan kampanye yang lebih menarik daripada pesaing Anda: gunakan alat baru, konten yang lebih baik, dan diskon yang lebih menarik.

Jangan hanya dapatkan satu situs media sosial. Sebagian besar gratis, sehingga beberapa di antaranya mudah digunakan. Memang benar bahwa Facebook bisa menjadi alat pemasaran yang sangat kuat dan tidak mengecualikan situs seperti Twitter dan MySpace. Semakin banyak paparan yang Anda miliki, semakin besar kemungkinan usaha Anda akan berhasil.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari pemasaran media sosial, Anda dapat menjawab pertanyaan dan komentar tepat waktu. Anda tidak ingin duduk di meja Anda saat memperbarui kotak masuk Anda 24/7, tetapi Anda ingin memeriksa beberapa kali sehari jika memungkinkan. Siapa pun yang mengajukan pertanyaan adalah pelanggan setia yang ingin Anda jadikan bisnis lebih banyak, atau pelanggan potensial dapat membuka portofolio Anda jika Anda memberi mereka perhatian pribadi.

Dengan menggunakan tips dalam artikel ini, Anda diselamatkan dari pekerjaan Anda di zaman kegelapan dan era teknologi. Jadikan situs populer ini berfungsi untuk Anda. Pemasaran Anda bisa lebih efektif. Terus pelajari tentang bagaimana media sosial dapat membantu Anda dan menyaksikan penghasilan Anda tumbuh.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>